Breaking News

Tega !! Suami dibunuh, selingkuhan dioperasi plastik untuk menyamar sebagai suami


 Soerabadja.net - M. Swathi, seorang perawat (27) yang bekerja di rumah sakit swasta di kota Nagarkunool, negara bagian Telangana, ditangkap pada hari Minggu (10/12/2017) karena telah membunuh suaminya, Sudhakar Reddy (32).

Dilansir dari asiaone.com yang mengutip berita lokal NDTV. Swathi berselingkuh dengan ahli fisioterapi bernama Rajesh, dan keduanya mempunyai rencana untuk membunuh Sudhakar (32).

Pada 27 November mereka menyuntikkan anestesi ke Sudhakar, kemudian mereka memukuli kepalanya dengan tongkat besi hingga tewas.

tubuh korban kemudian dibakar dan dibuang ke hutan Nawabpet untuk menghilangkan jejak.

Setelah itu Swathi menuangkan asam ke wajah Rajesh kekasihnya dan mengatakan kepada keluarganya bahwa suaminya telah diserang.

Menurut laporan dari NDTV, keduanya berencana untuk mengoperasi plastik Rajesh agar mirip dengan suaminya.

Namun, rencana licik keduanya terungkap ketika keluarga Sudhakar curiga. Kecurigaan keluarga korban berawal ketika Rajesh menolak untuk memakan sup kambing yang disajikan oleh pihak rumah sakit.

Pihak keluarga mengetahui dari staff rumah sakit bahwa dia (Rajesh) adalah seorang vegetarian. Padahal Pak Sudhakar sendiri sebenarnya pemakan daging,  'kata NDTV'

Kecurigaan keluarga korban berlanjut ketika ia mulai memperhatikan perbedaan perilaku Rajesh saat mereka mencoba mengajukan pertanyaan yang berhubungan dengan kerabatnya.

Dikutip dari Indian Express, saudara laki-laki Sudhakar kemudian melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Rencana mereka akhirnya gagal setelah akhirnya kepolisian melakukan tes sidik jari dan menemukan ketidaksesuaian.

Polisi kemudian menginterogasi Swathi, sampai pada akhirnya Swathi mengaku bahwa ia telah membunuh suaminya.

Menurut koran digital India News Minute, Swathi mengaku bahwa ia melakukan hal tersebut karena terinspirasi dari film Telugu 2014.

Swathi juga mengungkapkan kepada polisi bahwa dia biasa pergi ke klinik Rajesh untuk fisioterapi dua tahun lalu, Dia juga mengakatakan kepada Rajesh bahwa ia tidak bahagia dalam pernikahanya. Namun setelah ditelusuri polisi mengatakan bahwa Rajesh bukan  fisioterapis yang memenuhi syarat, dia telah keluar dari kursus tersebut.

Polisi mengatakan kepada BBC bahwa nantinya mereka akan menangkap Rajesh setelah dia dirawat dan dipulangkan dari rumah sakit karena luka bakar di wajahnya

http://www.straitstimes.com/singapore/indian-woman-disfigures-lover-to-pass-him-off-as-murdered-husband-plan-busted-after-he?xtor=CS11-86


Penulis : Dedy Ayub

Tidak ada komentar