Breaking News

Viral, Siswa SMK ini Rela Menghabiskan Uang Jajannya Demi Selamatkan Banyak Orang !

| Kids Zaman Now selalu dipandang negatif oleh netizen. Karena kebanyakan perilaku mereka yang menyimpang bahkan juga tak pantas dilakukan pada usia mereka.

Akan tetapi berbeda dengan anak ini. Remaja bernama Yudhistira Adi Pratama (18) mendadak viral dan membuat banyak netizen kagum atas kelakuannya. 


Remaja yang bersekolah di smkn 1 gempol rela menyisihkan uang jajannya untuk membeli cat pilok. Cat tersebut nantinya akan digunakan untuk menandai setiap lubang di jalan Randu Pitu.

Ia geram karena setiap kali lewat jalan tersebut sepeda motornya selalu terkena jeglongan.

' tadi pagi saya disuruh guru saya untuk beli avo di daerah pandaan, saat saya melintas di jalan randu pitu sepeda motor saya terus terkena jeglongan," kata Yudhistira ketika ditanya oleh wartawan.


Yudhistira juga menambahkan bahwa setiap harinya ia selalu membawa cat pilok yang di taruh dibawah jok motornya. " Saya selalu menyempatkan setiap hari minimal 10 lubang untuk saya cat, itu prinsip saya "

Remaja yang bertempat tinggal di Legupit RT 5 ini mengatakan " hati saya tersentuh mas, karena melihat di Jalan tersebut banyak orang yang menjadi korban, saya melakukan ini juga agar pemerintah cepat tanggap dalam memperbaiki jalan yang rusak, agar tidak ada lagi korban berjatuhan "

Diketahui remaja ini bergabung dengan salah satu komunitas ILKP korcam Gempol untuk belajar dan juga mencari informasi terkait lalu lintas dan kriminal Pasuruan.
 Peristiwa ini pertama kali dibagikan oleh Mulyono dan mendapatkan respon suka hingga empat ribu

https://www.facebook.com/groups/782767201852223/permalink/1427044807424456/

Penulis : Dedy Ayub Wicaksono

Tidak ada komentar