Breaking News

Waah , Bocah 6 tahun berpenghasilan U$ 15 juta


Soerabadja.net - Anak-anak selalu identik dengan bermain, pada usia tersebut biasanya orang tua selalu dituntut untuk menuruti keinginan anak, seperti membeli mainan atau vidio game. Tentu saja hal ini akan menguras tabungan orang tua.

Akan tetapi berbeda dengan Ryan. Seorang anak laki-laki berusia 6 tahun berasal dari Amerika Serikat mempunyai cara unik yang membuatnya menjadi milyarder.

Dilansir dari asiaone.com Ryan (6) telah menghasilkan uang sebesar U$ 15 juta, melalui chanel youtube miliknya. Ia selalu mengulas mainan yang dibelikan oleh orang tua.

Saluran ini digambarkan sebagai " ulasan mainan untuk anak-anak oleh anak-anak"  dan sudah mendapatkan 10jt subscriber sejak didirikan pada bulan Maret 2015.

Jumlah tersebut menempatkan saluran Ryan sebagai 10 besar daftar Saluran terlaris versi Forbes di tahun 2017.

Setiap harinya saluran ini selalu meluncurkan satu vidio gabungan vidio dan vlog unboxing. Ibunya bertugas untuk merekam Ryan ketika ia mereview beberapa mainan, seperti koleksi Hot Wheels terbesar.

Dan ketika orang bertanya-tanya tentang apa yang Ryan lakukan dengan mainan sebanyak itu setelah ia mengulasnya. Keluarganya pun menjawab bahwa mainan ini nanti akan disumbangkan ke badan amal setempat.

Setelah sukses dengan Saluran youtube tersebur. Ryan dan keluarga membuat saluran kedua yang bernama Ryan's FamilyReview pada Nov 2016 dan sukses mendapat 10juta lebih pelanggan. Saluran ini menampilkan waktu keluarga bersama orang tua Ryan dan juga saudara kembarnya yang menggemaskan..



Penulis : Dedy Ayub

Tidak ada komentar