Breaking News

Pembangunan SDN Sawotratap I Gedangan

Soeradadja.net - SDN Sawotratap I Gedangan saat ini sedang dibangun 2 kelas dan dijadwalkan selesai pada bulan Desember tahun ini. Dalam proses pembangunan SDN Sawotratap I Gedangan yang terkonsentrasi hanya 2 kelas ternyata masih jauh dari sempurna. Kondisi sekolah yang masih ditemukan beberapa kelas yang tal terpakai (rusak) pun masih ada deck lantai sisi timur yang belum dilanjutkan pembangunannta. Dalam hal ini, jelas menjadi kendala dalam proses belajar mengajar di SDN Sawotratap I Gedangan. Bahkan terpaksa ada kelompok belajar yang masuk siang karena kelas tidak mencukupi.
           
            Proses pembangunan yang berjalan saat ini, perlu kiranya ditindak lanjuti segera agar SDN Sawotratap I Gedangan kondusif dan tercapai tujuan pembelajarannya. H.Jamhari Kepala Sekolah SDN Sawotratap I Gedangan “mengeluhkan” kondisi pembangunan saat ini. Kapan deck lantai sisi timur dilanjutkan, tandas H.Jamhari.
           
            Selain deck lantai sisi timur yang terbengkalai masih ada beberapa kelas yang rusak bahkan akan ambruk, tandas H.Jamhari. Saat ini proses pembangunan hanya 2 kelas yang masih jauh dari cikup.
           
            Hal lain yang serius dam darurat, yaitu pintu sekolah “ditutup warga dalam waktu dekat sehingga perlu pengalihan pintu sekolah. Konon memang sisi barat sekolah yang saat ini menjadi pintu adalah hak milik warga yang saat itu tidak keberatan dipakai namun saat ini yang bersangkutan meninggal dan salah satu ahli warisnya keberatan saat ini.
           
            H,Jamhari “mengeluh” tentang kompleksnya permasalahan di SDN Sawotratap I Gedangan yang dipimpinnya. Harapan H.Jamhari agar segera dilakukan pembangunan yang menyeluruh dan memadai sehingga tercipta lingkungan sekolah yang layak dan sempurna. Semoga di tahun anggaran tahun 2018 dianggarkan oleh Pemkab Sidoarjo.



             



Bharta Putra / 14110141


Tidak ada komentar